Selasa, 15 November 2011

PENGALAMAN BERTEMU HANTU

waktu ntu mlem minggu (kira kira jam 8'an) saat aku msih duduk di kelas 4 SD th 2007. aku ma tmendku (1 orang) naek sepeda muter" desa kraton, sampe" waktu di perempatan mo lewat timur SMPN 1 MAOSPATI, aku ngeliat ada jndela yg belom ditutup, jd aku agak penasaran aja knpa ko jendelanya belom ditutup. tp anehnya jarak dr tempat aku berada berjarak bisa dibilang sangat jauh dari ntu jendela , apalagi itu udah malem dan gelap pula tapi masa bodoh dgn hal itu, toh itu jg bukan sekolahku. sebelum melewati jndela itu kira" berjarak 10 meter'an dari jarak kami berada aku mendengar suara cewek ketawa cekikian yg kerasnya ngalahin suara klakson bis dari arah yg berlawanan dgn jendela itu berada.karna kaget dgn suara yg aku kira kuntilanak yg berada di samping telinga kananku itu, entahlah aku langsung aja nyaut ama jendela yg td kebuka,ternyata di sana berdiri sesosok laki tinggi besar mungkin ampe 190 cm, berambut kribo hitam, pake jubah rombeng berwarna item keseluruhan, serentak aku kaget dan langsung berteriak sekencang kencangnya sambil mengayuh sepeddaku dgn cepat, takutnya kalo ntu gendruwo bisa terbang dan langsung nangkep aku......

sebenarnya masih ada lagi kisah misteri punyaku tapi ini yg paling jelaz dan nyata, semoga itu yg terakhir kali,.,.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar